dalam anime naruto inilah kadidat orang yang paling bersalah menyebabkan semua kekacauan didunia ninja.



1.tobirama senju(hokage ke-2)
dia adalah pencipta jurus medis terlarang edo tensei.
pada masa pemerintahan hokage ini klan uchiha ditempatkan dipinggiran desa dengan alasan uchiha layak diangkat sebagai kepolisian yang bertugas dipinggiran desa menjaga keamanan
yg membuat klan uciha marah dan berniat melakukan kudeta atas negara yg pada akhirnya dibantai oleh itachi sendiri karena itachi ketua ANBU.sangat mencintai desa dan perdamaian namu itachi tidak sanggup membunuh sasuke karena baginya nyawa sasuke lebih berharga dari desa..
2.orochimaru
semua orang bisa menyebutnya dialah awal dari semua permasalahan di konoha dan dunia ninja
dia menggunakan jurus terlarang edo tensei
awalnya dia orang baik namun semenjak kematian orang tuanya dia jadi berubah drastis dia berobsesi untuk jurus terlarang dengan eksperimen-eksperimen yg tanpa belas kasihan menggunakan banyak manusia
3.madara uchiha
sudah jelas dialah yg membawa permasalahan yaitu semenjak hashirama di pilih sebagai hokage dan ia akhirnya dihianati klannya sendiri karena dianggap berdusta dan serakah
madara akhirnya memanfaatkan pein dan uciha obito meski gagal membujuk obito namun akhirnya obito mau bergabung setelah kematian wanita yg paling dicintainya.
4.kakashi hatake
ini terdengar aneh tapi inilah kenyataannya.
tapi belum diketahui apa benar ia yg telah membunuh rin.
rin adalah sahabat sekaligus wanita yang paling dicintai obito.
sebelum obito memberikan matanya kakashi obito dan rin sedang dalam misi kemudian kakashi akan tertimpa batu runtuh namun didorong obito hingga akhirnya kakashi selamat namun obito justru yg terkena runtuhan batu.
obito akhirnya memberikan mata kiri sharingannya dengan janji kakashi harus menjaga rin wanita yg paling dicintai obito,namun obito tanpa diketahui selamat dan melihat dengan mata kepala sendiri kakashi telah membunuh rin yg memancing reaksi mangekyo sharingan(kekuatan terkuat sharingan)karena melihat orang terdekat atau tercinta dibunuh sendiri.
5.tobi(uciha obito)
dia adalah dalang pendirian Akatsuki ,menghasut pein,kisame,membantu itachi uciha dalam membantai klan uchiha,orang yg bertanggung jawab atas penyerangan kyubi ekor sembilan dikonoha yg menewaskan banyak orang termasuk hokage 4.
itu semua dilakukan karena kematian rin wanita yg paling dicintai yg belum diketahui kenapa kakashi membunuhnya.
0 Komentar untuk "dalam anime naruto inilah kadidat orang yang paling bersalah menyebabkan semua kekacauan didunia ninja."

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus