SEMUA TENTANG MESRAN.NET

mesran.net
mesran.net adalah sebuah web yg di dalamnya terdapat banyak hal-hal yang bermanfaat bagi pelajar khususnya mahasiswa jurusan komputer

 “Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain” namun sangat bermanfaat untuk kita semua.Mesran.net adalah sebuah web yang membantu kita dalam pembelajaran pemrograman,pengalaman ,cerita lucu,dan masih banyak lagi hal yang terdapat didalam mesran.net.
Jika kita rajin untuk membuka,membaca,dan mengulas postingan web ini, maka kita akan mampu sedikit demi sedikit memahami program yang kita kurang mengerti. Mau belajar VB.Net ,java,pascal,C,C++ Mesran.net tempatnya.
Terima kasih mesran.net karena telah membantu saya dalam pengerjaan beberapa pemograman yang saya tidak mengerti.Dan Terima kasih untuk Bapak Mesran,M.Kom yang telah melakukan gebrakan untuk kami yakni membuat blog,posting artikel,quiz online yang mana ini merupakan hal sangat luar biasa untuk kami sebagai mahasiswa Informatika yang mungkin lalai dan sepele dengan blog.
semoga dengan “Hanya ingin berbagi kebaikan dan mendapatkan kebaikan yang lain” dapat memberikan kita banyak ilmu yang  bermanfaat untuk kita semua
Aamiin….

0 Komentar untuk "SEMUA TENTANG MESRAN.NET "

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus