Motivasi Agar Mudah Mengerjakan Skripsi dan TA

Motivasi Agar Mudah Mengerjakan Skripsi

Skripsi adalah tugas akhir yang membuat beberapa mahasiswa mengalami Stres, Jadi dibutuhkan Motivasi agar kita mempunyai semangat dan menyelesaikan skripsi dengan nyaman tanpa tekanan.


Motivasi :
Jangan panik yakin bahwa kita bisa dan Niatkan dalam hati dan terus berdoa, karna Niat dan doa akan membantu kita dan memotivasi agar tetap tenang dan teguh menghadapi cobaan ditambah dengan semangat maka kita akan mudah menyelesaikan masalah yang dihadapi dalam membuat skripsi

Selalu ingat kata semangat ucapakan kata semangat dalam hati ketika kita mulai bimbang, ketika kemalasan dan kita mulai menyerah letakan tangan didada dan ucapkan dalam hati SEMANGAT-SEMANGAT SEMUA AKAN BAIK-BAIK SAJA kata-kata seperti itu dapat menenagkan kita dan membuat kita bersemangat lagi.

Buatlah Tabel jadwal agar mempermudah kita dalam mengerjakan skripsi, buatlah jadwal kapan kita harus mengerjakan skripsi kapan harus bimbingan jangan sampai kita mengalami kesulitan dalam hal waktu karna tidak memiliki jadwal, karna jadwal sangat penting dalam hidup dialah yang mengatur hidup lebih tertata.

Buatlah target yang jelas, buatlah target kapan kita menyelesaikan skripsi jangan menunda-nunda karna dapat berdampak buruk kepada mental kita jangan sampai kita di kejar-kejar waktu. Buatlah target yang jelas dan percayalah pada diri sendiri bahwa kita bisa menyelesaikan dengan tenang dan baik.

Buatlah skripsi yg bermanfaat bagi kita dengan metode yang kita pahami, Skripsi yang mempunyai manfaat akan memudahkan kita untuk menyelesaikannya dan memiliki tujuan yang jelas agar memudahkan kita dalam menjawab pada saat sidang.


Buatlah Skripsi itu menjadi teman kita yakin pada diri sendiri bahwa kita bisa dan jangan mempersulit keadaan tetap SEMANGAT jangan MENYERAH.

0 Komentar untuk "Motivasi Agar Mudah Mengerjakan Skripsi dan TA"

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus