SISTEM RANCANGAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA AJB BUMI PUTERA CABANG KALIMALANG BEKASI DENGANMENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0

 Semoga Tugas Akhir Atau TA dan Juga Kerja Praktek S1 ini bermanfaat bagi anda, untuk di jadikan bahan referensi untuk mengerjakan karya ilmiah anda. gunakan sebaik-baiknya. Download BAB I - BABV di bawah.
 
BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar BelakangMasalah

Di zaman era globalisasi sekarang ini penggunaan komputer telah memasyarakat disegala bidang kehidupan yang bertujuan untuk mempermudah dan mengefisienkan pelaksanaan kegiatan. Dengan berkembangnya teknologi komputer yang semakin pesat, membawa dampak kemajuan pengolahan data serta kebutuhan akan informasi yang dapat dilakukan secara efisien dan efektif untuk mendukung pengambilan keputusan. Salah satu faktor penunjang kelancaran operasional sutau perusahaan adalah penggunaan alat tulis kantor (ATK), untuk itu diperlukan suatu system pembelian alat tulis kantor yang efektif dan efisien.

Dikarenakan sistem yang digunakan pada AJB BUMI PUTERA Cabang Kalimalang Bekasi kurang praktis karena masih dilakukan secara manual sehingga masih terjadi kesalahan dan ketidak akuratan dalam pembuatan laporan serta memakan waktu yang lama.

Proses yang akan dilalui kurang efektif dan efisien. Permasalahan lainnya adalah dalam melakukan kontrol terhadap pembelian alat tulis kantor dari supplier, kontrol terhadap pemakaian alat tulis kantor oleh tiap-tiap departemen dan kontrol terhadap stock minimum atau maksimum yang dapat menyebabkan terjadinya manipulasi data alat tulis kantor.

Untuk itu penyusun mencoba membuat rancangan system informasi dari permasalahan yang sederhana dengan mengambil judul “SISTEM RANCANGAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA AJB BUMI PUTERA CABANG KALIMALANG BEKASI DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0”.

Download :SISTEM RANCANGAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA AJB BUMI PUTERA CABANG KALIMALANG BEKASI DENGANMENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0
0 Komentar untuk "SISTEM RANCANGAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA AJB BUMI PUTERA CABANG KALIMALANG BEKASI DENGANMENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0"

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus