Sistem Rekam Medik Pada Poliklinik Abdi Waluyo Dengan Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0

Semoga Tugas Akhir Atau TA dan Juga Kerja Praktek S1 ini bermanfaat bagi anda, untuk di jadikan referensi untuk mengerjakan karya ilmiah anda. gunakan sebaik-baiknya. Download BAB I - BABV di bawah.

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang Masalah

Perkembangan komputer yang sangat pesat belakangan ini hampir mencakup segala bidang kehidupan, salah satunya adalah pemakaian komputer atau komputersasi pada bidang pelayanan kesehatan. Penggunaan teknologi terutama komputer pada sebuah rumah sakit disarankan sangat perlu karena dapat mempermudah pelayanan terutama pada pasien rawat jalan pada poliklinik rumah sakit Abdi Waluyo yang seringkali membuat masyarakat merasa tidak puas dengan pelayanan yang lamban.

Dalam pemecahan masalah yang dihadapi Poliklinik Rumah Sakit Abdi Waluyo ini, penulis mencoba merubah cara kerja pelayanan yang masih manual menjadi komputerisasi. Dengan adanya sistem komputerisasi, kesalahan sekecil apapun dapat teratasi misalnya menginput data pasien, mencari data pasien atau kesalahan yang timbul karena ketidaktelitian manusia, semua itu akan berkurang karena komputer memiliki ketelitian yang tinggi.

Dengan adanya pemakaian sistem rawat jalan yang telah terkomputerisasi banyak sekali keuntungan yang diperoleh, seperti informasi yang tersedia dapat diketahui dengan cepat dan lengkap, akan menghemat waktu dan tenaga, semua itu akan dapat menunjang kegiatan di Poliklinik Rumah Sakit Abdi Waluyo.jakarta.

0 Komentar untuk "Sistem Rekam Medik Pada Poliklinik Abdi Waluyo Dengan Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0"

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus