SISTEM SEKURITI BERBASIS PC DENGAN MENGGUNAKAN WEBCAM DAN SENSOR CAHAYA

Semoga Tugas Akhir Atau TA dan Juga Kerja Praktek S1 ini bermanfaat bagi anda, untuk di jadikan referensi untuk mengerjakan karya ilmiah anda. gunakan sebaik-baiknya. Download BAB I - BABV di bawah.

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang

Sekuriti atau keamanan merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah sistem. Dimana saat ini banyak dikembangkan sistem sekuriti berbasiskan mikroprosesor, tujuannya antara lain adalah untuk meningkatkan kinerja sistem tersebut.

Sistem sekuriti berbasis mikroprosesor dapat dikategorikan sebagai sistem berbasis cerdas, karena sistem tersebut dapat diprogram sesuai dengan keiinginan pemakai. Salah satu sistem sekuriti cerdas adalah sistem visual, dimana dengan bantuan media perekam maka sebuah objek yang tertangkap kamera dapat disimpan sebagai sebuah dokumentasi dari sistem sekuriti tersebut.

Untuk dapat meningkatkan efisiensi penggunaan media penyimpan atau dalam hal ini disebut hard disk, maka perlu diatur agar hanya waktu-waktu tertentu atau kejadian-kejadian penting saja yang disimpan, yaitu pada objekobjek tertentu saja yang direkam dan disimpan. Salah satu cara adalah dengan memanfaatkan sensor luar yang bekerja untuk memberikan pemicu kepada alat perekam sehingga kejadian tersebut dapat direkam dan hasilnya disimpan dalam media penyimpan sehingga penggunaan hard disk menjadi efisien karena hanya menyimpan hasil rekaman objek-objek yang diinginkan saja.

Berangkat dari permasalahan diatas dan dengan berlandaskan pengetahuan yang ada maka penulis mencoba merakit sebuah rangkaian dan menjadikannya tugas penulisan ilmiah dengan judul Sistem Sekuriti Berbasis PC Dengan Menggunakan Webcam dan Sensor Cahaya.

Download : SISTEM SEKURITI BERBASIS PC DENGAN MENGGUNAKAN WEBCAM DAN SENSOR CAHAYA





0 Komentar untuk "SISTEM SEKURITI BERBASIS PC DENGAN MENGGUNAKAN WEBCAM DAN SENSOR CAHAYA"

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus