WEBSITE HEWAN LANGKA YANG ADA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX

Semoga Tugas Akhir Atau TA dan Juga Kerja Praktek S1 ini bermanfaat bagi anda, untuk di jadikan referensi untuk mengerjakan karya ilmiah anda. gunakan sebaik-baiknya. Download BAB I - BABV di bawah.

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang Masalah

Hewan langka merupakan hewan yang sudah jarang ditemukan, dan keberadaannya hanya terdapat di tempat-tempat tertentu. Hewan langka adalah hewan yang hampir terancam punah dari keberadaannya akibat dari keserakahan manusia yang melakukan penebangan hutan secara liar yang merupakan habitat dan ekosistem dari hewan tersebut. Disamping itu yang menyebabkan kepunahan mereka adalah pembakaran hutan baik yang disebabkan oleh pemanasan global maupun adanya kesenganjaan dari manusia itu sendiri dengan tujuan untuk memperluas areal pertanian ataupun memperluas wilayah pemukiman.

Banyaknya hiasan-hiasan yang menggunakan tulang belulang dari hewan dengan harga yang lebih mahal, menjadikan perburuan dan perdagangan hewan menjadi semakin meningkat tanpa mengindahkan punahnya keberadaan hewan tersebut.

Di Indonesia terdapat banyak hewan langka yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Masyarakat sebagai penduduk asli warga negara indonesia wajib untuk melindungi eksistensi hewan-hewan langka yang ada di Indonesia, akan tetapi kurangnya informasi tentang hewan-hewan langka menjadi kendala untuk mengoptimalkan pelestarian hewan-hewan langka.

Dari ilustrasi diatas penulis mencoba membuat suatu sarana aplikasi website dengan judul “WEBSITE HEWAN LANGKA YANG ADA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX

Download : WEBSITE HEWAN LANGKA YANG ADA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX
0 Komentar untuk "WEBSITE HEWAN LANGKA YANG ADA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX"

 
Copyright © 2014 Damai7 - All Rights Reserved
Template By. Konsen Fokus